Tuesday 29 August 2017

Eve online trading items between characters


Game Eve online dianggap sebagai salah satu game online terpopuler dan terpopuler. Ini telah memenangkan hati puluhan ribu penggemar dari setiap penjuru dunia, dan jumlah mereka terus bertambah. Eve Online adalah dunia game yang benar-benar berkembang. Begitu Anda terjun ke dalamnya, Anda akan menyukainya selamanya. Pada tahun 2008 Eve online dianugerahi gelar Game of the Year dan ada banyak alasan untuk itu. Gameplay yang berkembang dengan baik, model ekonomi sejati dan permainan dunia yang sangat menawan tapi menarik perhatian Anda dan memenangkan kekaguman Anda. Untuk mahkota itu semua setiap pemain bergabung dengan server yang sama, yang membuat game semakin menarik. Bersaing dengan orang lain, kembangkan strategi Anda dan jadilah pemain top segala hal yang mungkin terjadi di Eve secara online. Apa yang membuat Eve Online begitu istimewa Ada banyak hal di Eve Online yang membuatnya istimewa. Seseorang dapat bergabung dengan aliansi ekonomi dan perang dan serikat dengan pemain lain, mengembangkan strateginya sendiri dan menikmati lebih banyak fungsi. Eve Online menawarkan pemain lain semesta dengan aturan sendiri, mata uang, yang disebut Hawa isk, item dan karakter. Permainan terus berkembang sehingga Anda tidak akan pernah bosan. Anda akan menemukan banyak aspek dunia online Eve yang sangat mirip dengan kebutuhan Anda sendiri, yang membuat game ini semakin menarik. Merasa tertarik Lets mempelajari lebih detail tentang dunia game. Eve online isk game currency Seperti yang mungkin Anda ketahui, game ini memiliki mata uang sendiri Eve isk. Seseorang dapat menggunakannya untuk tujuan orang normal menggunakan uang: Anda bisa membeli kapal Eve. Senjata, barang khusus, buku untuk mendapatkan keahlian khusus dan banyak hal lainnya. Umumnya Eve online isk dirancang untuk membuat panduan Anda lebih mudah dan menghibur. Dengan Eve isk Anda tidak perlu menunggu selama berminggu-minggu untuk menyiapkan modul atau item lain yang tidak terkunci. Orang harus menyebutkan bahwa Anda tidak hanya bisa menghabiskan, tapi juga mendapatkan uang dalam permainan, jadi Anda harus tetap seimbang dan melacak pengeluaran Anda. Tapi umumnya mata uang membuat game jadi lebih menyenangkan. Gunakan Eve online isk dan permainan akan membayar Anda kembali dengan aktivitas permainan yang lebih jenuh. Seperti yang Anda lihat, semuanya cukup sederhana dan jika Anda kehabisan uang permainan, Anda selalu dapat membeli isk di situs kami dan melanjutkan permainan Anda Apa yang dapat ditawarkan situs web ini kepada Anda Situs web ini dibuat oleh mereka yang memproduksi Eve Online atau bermain Itu profesional dan karena itu memiliki akses yang besar ke Eve online isk. Kami adalah tim dari orang-orang yang membuat dunia Hawa mungkin jadi disini orang bisa mendapatkan sebanyak mungkin Hawa seperti yang dia butuhkan. Apalagi karena kita terkait erat dengan game ini, kami tidak hanya menawarkan mata uang itu sendiri, tapi juga pilihan untuk membeli akun Eve, modul, kapal dan semua hal lainnya yang ada dalam permainan. Kami dapat menawarkan bahkan ekstensi lisensi pilot (Plex) dengan fungsi khusus. Jadi kalau-kalau Anda ingin membeli yang rumit, beri tahu kami. Kami ingin jujur ​​kepada Anda dan mengatakan kepada Anda bahwa PKC tidak menyetujui perdagangan hormon online Eve tersebut dan dengan kerja sama dengan Anda, Anda telah melanggar lisensi permainan EULA. Namun, operasi yang dilakukan melalui situs kami hampir tidak mungkin dilacak. Dengan cara ini Anda bisa membeli akun Eve atau kapal dengan mudah tanpa khawatir tertangkap. Permainan ini menawarkan banyak pilihan ekonomi dan fleksibilitas pasar Eve menciptakan perlindungan untuk akun Anda. Apa yang bisa saya beli di sini Seperti yang telah kami katakan kepada kami, situs web kami menawarkan berbagai pilihan: seseorang bisa mendapatkan Eve isk sendiri dan menggunakannya dengan caranya sendiri atau membeli barang itu sendiri baik itu kapal, modul atau hal lainnya. Ini adalah strategi dan pilihan Anda, dan pada gilirannya kami siap menawarkan rangkaian terluas dari item yang mungkin dan jumlah mata uang permainan yang tidak terbatas. Dan mohon perhatikan pilihan untuk membeli akun Eve. Yang berarti Anda membeli karakter Eve dengan keterampilan yang sudah dikembangkan dan barang-barang tertentu saat pembuangan. Paket lengkap dengan hati-hati diangkat dan diajarkan hanya untuk Anda Ini adalah varian yang bagus bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk pelatihan dan ingin segera turun ke tugas yang lebih rumit. Pilihan lainnya adalah membeli Eve plex. Yang merupakan semacam langganan untuk waktu permainan. Ada dua jenis langganan: plex yang berlangsung selama 30 hari dan Eve gtc yang berlangsung selama 60 hari. Menggunakan situs ini untuk memperpanjang langganan jauh lebih baik untuk Anda karena harga yang kami tawarkan adalah yang terendah di Internet dan harganya pasti lebih rendah dari harga resmi. Jadi mengapa Anda harus membayar lebih untuk menerima hal yang sama Anda dapat yakin bahwa operasi ini benar-benar aman. Kami menjual semua barang dari akun sebenarnya dari karakter ke karakter. Dengan cara ini semua operasi mencari sistem yang benar-benar normal. Kami hanya menjual barang-barang yang telah kami hasilkan sendiri, dengan cara ini sistem tidak bisa melacak apapun yang salah. Dengan bantuan kami, Anda dapat menerima barang atau jumlah isiko Hawa yang Anda inginkan. Anda dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk pelatihan dan membeli akun Eve dengan karakter yang selalu Anda impikan. Tidak ada kapal atau buku dengan keahlian yang tidak bisa Anda beli. Kami memperhatikan bahwa ada korelasi erat antara tingkat akun Anda dan kapal yang Anda gunakan. Tidak ada gunanya bertarung dengan kapal yang lemah dan karakter yang berkembang dengan baik atau menggunakan kapal yang sangat mahal dan karakter tingkat rendah. Hanya kombinasi karakter yang terampil dan item tingkat tinggi yang akan memberi Anda hasil yang bermanfaat. Situs kami menawarkan kesempatan besar untuk tidak menunggu lama dan segera mendapatkannya. Dengan kami Anda akan mendapatkan yang terbaik dari permainan dan akan melewatkan rutinitas naik ke puncak. Anda akan menjadi salah satu pemain terkuat sejak awal, dan bukankah hal yang setiap mimpi newbie tentang situs web kami membuka pintu bagi dunia hiburan Eve Online yang serba bisa. Setiap sudut permainan akan dibuka untuk Anda, menunggu saat Anda memperhatikannya. Anda bisa bertarung dengan pemain mana pun yang Anda inginkan darinya dari Eve Olympus atau seseorang yang baru saja memulai perjalanannya di Eve Online. Jadikan Anda posisi awal lebih menguntungkan dan dapatkan lebih banyak hawa online Eve dengan bantuan akun baru Anda. Nikmati harga murah. Berbagai macam kapal dan barang lainnya dan tentu saja kesempatan unik untuk memotong jalan Anda ke puncak dunia Eve Online. Topik Populer Baru-baru ini saya menulis tentang lima alasan mengapa para gamer harus memberi Eve Online 5 Alasan untuk Memberikan Hawa Online Kesempatan Kedua 5 Alasan untuk Memberikan Eve Online Kesempatan Kedua Selama beberapa tahun terakhir, CCP Games telah membuat perubahan untuk membantu para pemula menjelajahi dunia maya Eves secara besar-besaran, dan mereka telah melunasi semuanya. Baca lebih banyak. Ruang MMO yang sangat menakutkan, kesempatan kedua. Salah satu alasan yang saya kutip adalah monetisasi permainan yang unik, yang memungkinkan pemain membayar biaya bulanan mereka dengan item dalam game yang disebut Perpanjangan Lisensi Pilot. Jika Anda bisa membelinya, Anda bisa bermain Eve bebas, selamanya. Mereka tidak murah, namun saat ini sekitar 600 juta ISK (mata uang Eves) dan naik pada tingkat yang lambat tapi stabil. Pelaku baru dengan kapal mungil dan beberapa juta ruang-uang mungkin akan melihat biaya PLEX dan percaya bahwa harganya terlalu mahal untuk dibeli. Sebenarnya, tidak sulit menghasilkan uang jika tahu caranya. Heres tiga cara pemula bisa mendapatkan penghasilan yang cukup untuk bermain secara gratis 5 Game MMO Premium Pertama yang Kini Bebas Mainkan Game MUO 5 Awalnya Game MMO Premium yang Sekarang Bebas Mainkan Game MUO Sulit untuk mengatakan di mana industri game sedang menuju, tapi Permainan freemium kemungkinan memainkan peran besar di dalamnya. Dimana permainan tradisional meminta enam puluh dolar Anda di depan, permainan freemium mengambil mereka. Baca lebih banyak . Stasiun Perdagangan Konsep inti dari perdagangan stasiun sangat sederhana. Anda duduk dalam sebuah karakter di sebuah stasiun, Anda memiliki karakter melatih keterampilan perdagangan, dan Anda membeli barang-barang yang rendah, daripada menjualnya kembali dengan harga tinggi. Perbedaannya ada di dompet Anda. Untuk memulai trading stasiun Anda harus terlebih dahulu memiliki karakter di salah satu hub perdagangan utama. Ini adalah urutan terbesar ke terkecil, Jita, Amarr, Dodixie, Rens dan Hek. Pusat perdagangan yang lebih kecil melihat volume barang yang lebih rendah, namun juga memiliki persaingan yang lebih sedikit, jadi Anda harus memilih hub berdasarkan seberapa sering Anda berencana untuk memeriksa perdagangan Anda. Pemain yang menikmati perdagangan, dan ingin melakukannya berjam-jam, sebaiknya pergi ke Jita. Mereka yang hanya ingin memeriksa perdagangan sekali sehari (atau kurang) harus pergi ke Hek atau Rens. Anda juga perlu melatih karakter yang Anda tawarkan, yang kemungkinan merupakan alt, dalam beberapa keterampilan dasar. Keterampilan Perdagangan, Ritel, Grosir dan Tycoon memengaruhi jumlah pesanan yang dapat Anda miliki, dan mungkin Anda ingin setidaknya mendapatkan dua tingkat pertama ke level 5 dan Wholesale ke level 3 (yang akan memungkinkan Anda menjalankan hingga 108 pesanan). Anda juga harus merencanakan untuk melatih Accounting and Broker Relations ke level 5, karena keterampilan ini mengurangi pajak dan biaya perantara (lebih banyak uang di saku Anda). Semua ini tidak prasyarat, namun Anda bisa memulai trading sambil menunggu keahlian Anda naik level. Begitu karakter perdagangan Anda tiba di pusat pilihan Anda, Anda perlu mulai membeli barang dengan Buy Orders. Pesanan ini memberi tahu pemain lain bahwa Anda ingin membeli barang dengan harga tertentu. Idealnya pesanan pembelian Anda akan menawarkan lebih dari orang lain jika melakukannya, pemain akan menjual pesanan Anda terlebih dahulu saat mereka ingin memindahkan barang itu. Setelah Anda memperoleh barang melalui perintah pembelian (yang bisa memakan waktu berjam-jam atau bahkan beberapa hari), Anda menjualnya kembali dengan menggunakan Perintah Jual. Sekali lagi, memiliki harga terendah biasanya terbaik, meski jelas Anda ingin menghasilkan keuntungan. Jadi, barang apa yang harus Anda tukar? Meskipun ada banyak teori seputar jawaban atas pertanyaan ini, saya sarankan agar Anda mendownload Elinor saja. Sebuah utilitas buatan kipas yang dapat secara otomatis menganalisa item apapun. Dengan Elinor yang berjalan, Anda dapat mengekspor data ke sana dengan mengeklik Ekspor ke file saat Anda memiliki item yang dipilih di jendela pasar game, dan Elinor akan menghitung margin, volume dan keuntungan untuk Anda. Anda harus mencari barang dengan margin minimal 10. Perhatikan juga jumlah volume jika harganya rendah, Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk membeli atau menjual agar terisi. Begitu Anda memiliki dasar-dasar ini, tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali perintah monitor. Pastikan pesanan beli Anda membayar harga terbaik, lalu kembali menjual barang yang Anda beli dengan harga terendah, sekaligus menjaga 10 profitabilitas atau lebih baik. Anda kadang-kadang perlu mengganti barang yang Anda beli dan jual saat pemain lain memasuki pasar tersebut, dan Anda akan menghasilkan lebih banyak uang lebih sering Anda memeriksa pesanan Anda. Tetap saja, sepenuhnya mungkin untuk memeriksa pesanan satu kali per hari dan menghasilkan keuntungan harian dari 5 sampai 10 dari total nilai Anda, yang berarti Anda akan melipatgandakan uang Anda setiap dua minggu sekali. Seorang pemain yang melakukannya dengan baik dapat membeli PLEX dalam waktu satu bulan, sementara mereka yang menghabiskan lebih sedikit waktu mungkin memerlukan dua. Tapi begitu kerajaan perdagangan Anda telah dimulai, Anda akan menuai imbalan lebih besar dan lebih besar dari seorang pemain akan menghasilkan satu miliar ISK dalam perdagangan sering dapat menghasilkan 100 juta ISK setiap hari. Pemain yang ingin berdagang juga harus membaca blog Pasar Untuk ISK dan Merchant Monarchy. Keduanya ditulis oleh pemain yang memulai dengan tidak ada apa-apa dan sekarang memiliki puluhan miliar ISK yang duduk-duduk. Penulis blog yang terakhir memiliki lebih dari 300 miliar ISK, cukup untuk bermain Eve selama 500.000 tahun Perdagangan Antar-Daerah Sementara perdagangan stasiun duduk di satu tempat, pedagang antar regional menghasilkan uang dengan membeli barang-barang di tempat yang mereka jual rendah, lalu Mengangkut mereka ke tempat di mana mereka menjual lebih. Ada banyak keuntungan dalam hal ini, tapi juga banyak kerja. Untuk menjadi pedagang antar daerah Anda akan menginginkan keterampilan yang sama seperti pedagang stasiun (lihat di atas). Selain itu, Anda akan ingin memilih keterampilan uji coba industri rasial rasial, seperti Gallente Industrials, yang akan membiarkan Anda menggerakkan kapal pengangkut dasar. Industrial dasar adalah Tayra, Bestower, Iteron Mark V dan Mammoth. Masing-masing memiliki kargo besar, yang bisa dibuat lebih besar dengan peralatan Expanded Cargohold dari pasar. Anda juga harus memiliki frigat kecil dan cepat. Tidak semua barang yang Anda bawa akan besar, dan muatan kecil bisa diangkut lebih cepat dalam kapal selam daripada industri besar. Begitu Anda memiliki kapal Anda, Anda perlu mencari barang yang layak jual. Untungnya, Eve markets fansite Eve-Central memiliki alat perbandingan yang melakukannya untuk Anda. Cukup masukkan sistem yang ingin Anda tangkai dari, dan wilayah yang ingin Anda tangkainya, serta harga maksimum yang dapat Anda bayar untuk sebuah barang. Daftar kandidat akan dibuat untuk Anda. Jita, pusat perdagangan terbesar di Hawa, juga cenderung memiliki harga terendah, jadi mungkin Anda ingin memasukkannya ke lapangan. Sistem yang Anda bawa bisa menjadi salah satu hub perdagangan Amarr, Dodixie, Rens atau Hek lainnya. Dengan daftar yang dihasilkan, pindai item untuk barang yang bergerak dalam jumlah yang relatif tinggi. Apa pun di atas sepuluh adalah layak, dan item yang bergerak pada volume 50, 100 atau lebih adalah kandidat yang hebat. Setelah Anda mengidentifikasi item, kunjungi Eve Markets dan mencarinya. Situs praktis ini akan menghasilkan grafik supplydemand yang membantu Anda memutuskan apakah item tersebut kemungkinan akan terjual begitu Anda memindahkannya. Setelah memindahkan tangkapan Anda ke lokasi barunya Anda bisa menjualnya ke seseorang dengan pesanan beli yang dikirim (jika itu menguntungkan) atau buat pesanan jual Anda sendiri. Karena Anda memperoleh lebih banyak uang, Anda akan bisa memindahkan lebih banyak barang senilai lebih banyak ISK, yang seharusnya berarti keuntungan lebih baik dan lebih baik. Namun, bijak untuk tidak memindahkan lebih dari 100 juta ISK barang sekaligus, karena bajak laut kadang-kadang melecehkan pemain bahkan di ruang dengan keamanan tinggi. Jika Anda perlu memindahkan pesanan yang sangat besar, pertimbangkan untuk mengontrak pekerjaan ke perusahaan pengangkutan khusus seperti Red Frog Freight. Meskipun Anda dapat memindahkan kapal Anda ke dalam auto pilot, akun Anda harus masuk dalam durasi perjalanan, jadi profesi ini paling baik untuk pemain yang kadang-kadang dapat check-in dalam permainan. Anda dapat mengharapkan untuk menghasilkan keuntungan 30 sampai 50 pada tangkapan yang baik, jadi mungkin untuk membeli PLEX dalam beberapa minggu pengangkutan biasa. Faction Warfare Sementara stasiun perdagangan dan pengangkutan bisa sangat menguntungkan, mereka mungkin tidak menarik minat semua orang. Beberapa pemain sedikit peduli dengan permainan ekonomi dan lebih suka terbang ke ruang angkasa lebih berbahaya, semakin baik. Jika itu terdengar seperti Anda, maka Faction Warfare adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang. Ada empat faksi NPC di Eve Amarr, Caldari, Gallente dan Minmatar. Masing-masing bersekutu dengan satu sama lain, dan berperang dengan dua orang lainnya. Ketika Anda bergabung dengan milisi faksi, Anda menjadi ditandai karena pertarungan PvP melawan siapa pun yang sedang dihadapi oleh faksi Anda, dan Anda mendapatkan kemampuan untuk menangkap kompleks dalam sistem yang diperebutkan. Anda dapat melihat sistem yang diperebutkan dengan melihat menu Faction Warfare, yang tersedia di stasiun atau di luar angkasa (anehnya, berada di bawah bagian Bisnis pada bilah sisi). Anda hanya bisa bergabung dengan milisi saat berada di sebuah stasiun yang dimiliki oleh faksi tersebut. Sistem dimenangkan dan hilang oleh penangkapan kompleks, yang lebih sering disebut pleksus untuk jangka pendek. Tujuan ini ringan dipertahankan oleh kapal NPC dan bisa ditangkap oleh pemain. Mereka juga datang dalam berbagai ukuran pemula, kecil, menengah dan besar. Hanya frigat dasar yang bisa memasuki pleksus pemula, sementara 2 frigat berteknologi tinggi dan kapal perusak dapat memasuki celah kecil. Plexs menengah juga memungkinkan kapal penjelajah, dan yang terbesar tidak memiliki batasan kapal. Menangkap plex memberi Anda Poin Loyalitas. Nilai dasar 10.000 untuk pemula, 17.500 untuk kecil, 25.000 untuk medium dan 30.000 untuk besar. Jika faksi Anda berjalan dengan baik, penghargaan ini bisa meningkat hingga 225, yang berarti maksimal 97.500 poin menembus plex plex. Di sinilah uang masuk. Poin Loyalitas dapat ditebus untuk amunisi, peralatan dan kapal khusus yang hanya tersedia dengan mendapatkan kesetiaan dengan milisi faksi. Item khusus ini juga lebih unggul dari perlengkapan sehari-hari. Dan mereka bisa dijual kembali di pasaran dengan banyak uang. Poin Loyalitas sering dikonversi ke ISK dengan tarif 3.000 ISK per Loyalty Point. Yang berarti menangkap satu novel pemula bisa bersih antara 15 juta dan 100 juta ISK, tergantung pada faksi Anda saat ini sukses. Itu adalah uang yang banyak. Ada beberapa kerugian, namun. Pertama, item yang Anda beli dengan Poin Loyalty dont secara ajaib beralih ke ISK Anda harus menjualnya. Ini berarti Anda perlu melatih kapal industri dan mengambil beberapa keterampilan perdagangan sehingga kadang-kadang Anda dapat mengangkut barang-barang faksi Anda yang berharga ke dalam hub perdagangan. Kedua, Anda harus bermain di lingkungan PvP Baru Untuk MOBAs Heres Cara Menemukan Yang Lain Yang Untuk Anda Baru Untuk MOBAs Heres Cara Mengetahui Yang Satu Yang Tepat untuk Anda Jika Anda belum pernah bermain game dari bawah batu selama beberapa tahun terakhir , Anda berhasil mengikuti genre permainan MOBA, atau setidaknya pernah mendengarnya. Sementara ada segelintir. Baca lebih banyak. Anda tidak perlu melibatkan pemain lain untuk menangkap yang kompleks, tapi lawan kadang-kadang akan muncul untuk mencoba mencegah penangkapan Anda, dan bajak laut juga menjelajah sistem pertarungan faksi untuk mencari pertengkaran. Sebagai seorang pemula, Anda biasanya ingin menghindari konflik karena kemampuan Anda mungkin tidak sesuai dengan lawan Anda. Tapi jika Anda menerbangkan kapal selam murah (biaya yang tidak lebih dari beberapa juta ISK) kehilangan kapal tidak akan membuat Anda mundur jauh. Beberapa pemain bahkan mungkin lebih menyukai ini karena mengetahui bahwa Anda sedang diburu bisa memberi sensasi. Kebanyakan pemain akan bisa menangkap dua plexs per jam. Dengan asumsi mereka berdua kecil, dan tidak ada bonus faksi yang berlaku, maka 35.000 Poin Loyalitas, atau sekitar 50 juta sampai 100 juta ISK. Seorang pemain hardcore bisa mendapatkan PLEX dalam sehari, sementara gamer kasual bisa bermain secara gratis dengan menghabiskan hanya lima sampai sepuluh jam dalam perang faksi satu bulan. Kesimpulan Ada cara lain untuk mendapatkan ISK dan bermain Eve Online secara gratis, namun ketiga metode yang tercantum di sini adalah yang terbaik untuk pemula. Ketiganya membutuhkan modal awal yang sangat kecil dan hanya sedikit keterampilan, tidak ada yang prasyarat. Pemain baru secara realistis dapat memperoleh cukup uang untuk membeli PLEX dalam waktu satu bulan dengan menggunakan metode ini, yang berarti Anda hanya perlu membayar bulan pertama permainan Anda. Apakah Anda memiliki tip tentang cara mendapatkan uang di Hawa Tinggalkan mereka di komentar 9 komentar Tuliskan Komentar Terbaru Giveaways Artikel Terkait Penawaran Terbaru Berlangganan Newsletter kami EVE Online EVE Online - Paket Starter Inti EVE Online - Edisi Premium EVE Online 16 Terkadang sebuah Kisah bug begitu menggelitik Anda harus menuliskannya - jadi jika Anda berpikiran secara teknis atau hanya ingin tahu tentang realitas perkembangan EVE Online. Bergabunglah dengan saya untuk menyelam jauh ke kedalaman teknis basis kode EVE Online, saat saya menceritakan bagaimana salah satu cacat tertua dalam permainan diburu dan diselesaikan. Selalu berupaya memperbaiki EVE Online dan basis kode kami, dan saya berharap Anda menikmati ikut dalam perjalanan bagaimana karya ini bisa terlihat. Bagaimana semuanya dimulai Beberapa saat yang lalu karkur PKC bertanya kepada saya apakah saya bisa membantu dengan sebuah isu yang dia lihat dengan jendela pesawat tak berawan, di mana kadang-kadang akan berhenti memperbarui saat pesawat tak berawak ditarik. Penyelidikannya tidak menemukan bug dalam kode yang terkait dengan drone atau UI. Selama beberapa jam, dia berhasil mengemasi bug drone 3 kali, setiap kali menambahkan lebih banyak penebangan dimana masalahnya nampaknya berbohong. Setelah repro terakhir, menjadi jelas bahwa itu gagal pada baris kode yang paling tidak diharapkan - jendela pesawat tak berawak mulai diperbarui, lalu tertidur sebentar, tapi tidak pernah terbangun lagi - sepertinya tasklets kadang tidak Kembali dari tidur mereka Bug aslinya cukup sulit untuk diproduksi ulang, namun karkur PKC mengumpulkan naskah yang menghasilkan 500.000 tasklets yang cukup tidur untuk beberapa waktu tertentu, dengan beberapa pelacakan untuk mengidentifikasi tasklets yang tidak pernah selesai. Dengan naskah ini, kita bisa mereproduksi gangguan tidur ini dengan andal. Skrip ini mengidentifikasi tasklet yang tidak terbangun, dan setelah diperiksa, jelas bahwa tasklet tidak dijadwalkan atau diblokir - ada semacam limbo. Usaha pertamaku untuk mereproduksi bug dengan skrip Karkurs PKC tidak berhasil - aku berlari di Jessica (alat authoringdebugging kami) tanpa klien dan sepertinya tidak ada gunanya. Kemudian saya mencoba di klien dengan lebih beruntung, jadi sepertinya ada lebih dari sekedar memiliki banyak tasklet. Saya mulai membaca kode C yang relevan untuk mencoba teori. Tasklets (lihat Python Stackless untuk informasi lebih lanjut) dijalankan di PyScheduler :: Run, dengan menghubungi PyStacklessRunWatchdogEx. Metode ini mengambil nilai timeout dan menjalankan tasklets terjadwal sampai waktu yang diberikan telah berlalu. Ketika tasklet dibuat, dijadwalkan dan akan berjalan saat PyScheduler :: Run dipanggil. Saat tasklet tidur, ia memanggil Synchro :: SleepWallclock, yang diimplementasikan dengan membuat saluran dan menerima panggilan di saluran. Ini menghalangi saluran sampai seseorang mengirim sesuatu ke saluran itu. Synchro mempertahankan setumpuk sleepers - sleeper adalah objek sederhana yang menahan waktu ketika tasklet harus bangun, dan salurannya. Synchro :: Tick menarik orang yang tidur dari atas tumpukan dan mengirimkan nilai pada saluran. Hal ini pada gilirannya membuka blokir tasklet dan menjadwalkannya. Ide pertama saya adalah mungkin ada bug dalam kode tumpukan. Kode kita sendiri, tua dan tidak ada unit test untuk itu. Saya mempertimbangkan untuk menulis beberapa tes untuk itu, atau bahkan menemukan pengganti yang sesuai, tapi kemudian saya menyadari bahwa gejala tersebut tidak sesuai dengan tasklet yang tidak pernah ditarik dari tumpukan itu. Jika memang demikian, tasklet akan tetap terhambat selamanya. Yang masih ada di to-do list saya untuk menambahkan tes untuk kode ini. Ide saya selanjutnya datang dari melihat dokumentasi PyStacklessRunWatchdogEx. Ini bisa mengembalikan tasklet, yang harus dibunuh atau dijadwal ulang. Itu ternyata jalan buntu - ini hanya berlaku saat berjalan dalam mode preemptive, di mana tasklet bisa terganggu. Tunjukkan kode saya punya firasat bahwa membunuh tasklets mungkin menjadi faktor dalam hal ini, tapi saya tidak bisa melihat ada yang salah dengan kode seputar itu. Meski begitu, saya tidak dapat meyakinkan diri sendiri bahwa penghitungan referensi saluran itu benar, jadi saya memutuskan untuk segera membersihkan kode. Rasanya canggung bagaimana hal itu dilakukan. Fungsi SleepWallclock menciptakan saluran, menyimpannya di objek Sleeper, menempatkan objek Sleeper di tumpukan dan panggilan diterima di saluran. Panggilan menerima kembali setelah Synchro :: Tick telah memanggil kirim ke saluran. Itu membuka blokirnya, menyebabkannya dijadwalkan. Tasklet juga bisa terbunuh, dalam hal ini menerima pengembalian nullptr. Mari kita lihat cuplikan dari Synchro :: Tick: Ini semua terlihat benar - saluran tidak dapat ditarik keluar dari bawah tasklet sampai setelah Kirim panggilan. Apa yang terjadi ketika sebuah tasklet terbunuh Sekali lagi, semuanya terlihat baik-baik saja - tasklet dikeluarkan dari heap dan saluran dilepaskan. Perhatikan bahwa ini bukan kesalahan jika tasklet tidak dapat ditemukan di heap - bisa saja terbangun dan dijadwalkan pada tanda yang sama seperti saat terbunuh, namun dalam kasus ini saluran tersebut akan dilepaskan di Tick. Mari kita periksa ini sedikit lebih jauh, meskipun. Perlu diingat bahwa PyDECREF membebaskan memori jika jumlah referensi pergi ke nol. Panggilan PyChannelNew di SleepWallclock mengembalikan PyChannelObject dengan hitungan referensi satu. Tidak ada referensi yang ditambahkan, jadi objek saluran akan dihapus di Tick saat memanggil PyDECREF. Ini harus baik-baik saja, karena tidak ada referensi ke saluran di SleepWallclock setelah menerima panggilan. Kecuali. Di RemoveSleeper, yang disebut setelah tasklet telah terbunuh, kita membandingkan objek saluran. Harus ada korespondensi satu-ke-satu dengan saluran dan saluran sehingga secara efektif mencari tasklet di sini, tapi karena kami perlu melacak saluran untuk membangunkan mereka, kami hanya menggunakan salurannya. Saya menambahkan referensi ke tasklet di objek Sleeper sehingga saya bisa memverifikasinya di sini, dan lihatlah, saat menjalankan skrip dari karkur PKC saya mendapat ketidakcocokan - sebuah tasklet bertekad berada di tumpukan berdasarkan saluran, Tapi tasklet tidak cocok Saat Eureka Bila objek saluran dihapus, ingatannya sekarang bebas dan tersedia untuk digunakan kembali. Ini menyiratkan bahwa tasklet yang tidur dengan tanda centang yang sama seperti tasklet terbunuh tepat saat ingin terbangun bisa mendapatkan penunjuk saluran yang sama dengan tasklet yang terbunuh. RemoveSleeper dalam hal ini akan menghapus tasklet yang salah (yang baru dipanggil SleepWallclock) dari tumpukan sampah, membunuh salurannya, membiarkannya berada dalam keadaan tidak terjadwal dan tidak terhalang. Perbaikannya sederhana - pindahkan panggilan PyDECREF ke SleepWallclock. Ini memastikan bahwa objek saluran tidak didaur ulang sebelum waktunya, dan menurut saya sebenarnya lebih bersih, menjaga penghitungan referensi dilokalisasi dalam satu fungsi. EVE Online hampir berusia 14 tahun sekarang dan telah melihat banyak pertempuran selama masa hidupnya, dan orang dapat mengatakan bahwa basis kode diuji secara menyeluruh. Namun, itu tidak berarti serangga licik mungkin tidak bersembunyi di sana, tapi menemukan bug dalam fungsi mendasar seperti itu mengejutkan, untuk sedikitnya. Saya kira kita tidak pernah bisa berasumsi bahwa bagian dari basis kode kita benar-benar 100 benar. Karkur PKC dan lainnya telah menghabiskan banyak waktu untuk melacak masalah ini sehingga kami memiliki kepercayaan tinggi pada kode tingkat yang lebih tinggi. Ini memungkinkan saya menyelidiki penyelidikan ini dengan asumsi bahwa Sleep rusak, menjadi keras kepala sampai saya menemukan kasus tepi yang langka ini. Kami memiliki alasan untuk percaya bahwa beberapa bug lainnya adalah gejala dari masalah mendasar yang sama - ikhtisar yang tidak memperbarui, misalnya, atau perisai, balok baja dan struktur yang tidak diperbarui. Bug ini selalu hampir tidak mungkin untuk diproduksi ulang namun tetap dilaporkan sesekali, terutama setelah tes massal atau perkelahian berat pada Ketenangan. Paket Starter Inti Memperkenalkan Paket Pemula Online EVE yang baru Dirancang dari awal hingga memulai karir pilot baru, Core Starter Pack dilengkapi dengan keahlian dan perlengkapan penuh untuk para penambang dan perajin. Paket Starter Inti meliputi: Frigat pertambangan ORE Venture Satu set modul dan peralatan lengkap untuk melengkapi kapal Anda Kemampuan ekstra, siap untuk melatih Blueprints untuk membangun Venture dan perusak Corax yang mematikan Sebuah Mobile Depot deployable pribadi Avatar apparel: male Esquire and Mantel Pelatih wanita (hitam) Prototipe Cerebral Accelerator (skill booster) 30 hari waktu permainan Edisi Premium Tinggalkan semua pilihan Anda terbuka dan siapkan apa saja dengan Premium Starter Pack. Semuanya dari Core Starter Pack dan keempat Paket Konten disertakan. Weve juga menambahkan beberapa mainan perang terpanas dan PLEX, sebuah token dalam game senilai 30 hari tambahan waktu permainan yang dapat digunakan atau diperdagangkan di pasar EVE. Bersiaplah untuk dimanapun semangat petualang Anda ingin membawa Anda dengan Edisi Premium. Edisi Premium meliputi: Core Starter Pack (termasuk 30 hari waktu permainan) Keempat Paket Isi (tidak termasuk Aurum): Penjelajah, Kolonel, Industriis, Skirmisher Abaddon Tash-Murkon Battleship kulit Hyperion Innerzone Pengiriman Battleship kulit Maelstrom Nefantar Battleship kulit Rokh Wiyrkomi Edition Battleship skin 1 PLEX (30 hari tambahan waktu permainan) 750 AURUM untuk Toko Eden Baru Meliputi Paket Isi berikut: Paket Konten Kolonis melengkapi Anda dengan hal-hal penting untuk koloni industri planet Anda sendiri. Paket Konten Explorer menyediakan perlengkapan khusus yang membuat nasib mereka menemukan dan menjarah harta karun yang hilang. The Industrialist Content Pack memberi Anda keterampilan, mineral, dan cetak biru untuk memulai sebagai produsen mesin perang. Paket Konten Skirmisher mempersenjatai Anda dengan frigat Breacher, amunisi, dan keterampilan yang perlu Anda pelajari untuk menahan diri Anda dalam pertempuran. EVE Online -,,. ,. EVE Online,,,. ,. PVT,. EVE Online,. . . . EVE Online,. 60. , EVE Online,. -,. Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, Vista):, - Intel AMD, 2 SSE2: 2: 20: AMD Radeon 2600 XT NVIDIA GeForce 8600 GTS (256, Shader Model 3 DirectX 9.0c): SSE DirectSound: DirectX 9.0c (),: ADSL - (,): 1024 768:: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10: Intel i7 AMD X4 (2): 4: AMD Radeon 6790 NVIDIA GeForce GTX 560 (1): 1920 1200:: Mac OS X 10.9, 10.10, 10.11:, - Intel, 2: 2: 20: NVIDIA GeForce 320M Intel HD 3000: ADSL - (,):: Mac OS X 10.9, 10.10, 10.11: Intel i7 (3): 8: NVIDIA GeForce 675MX (1) Panduan Interaksi Planetary Interaksi planet dalam EVE Online terdiri dari membeli Pusat Komando di pasar, membangunnya di atas sebuah planet, dan kemudian membangun ekstraktor dan pabrik untuk menambang Sumber daya dari planet ini dan menghasilkan komoditas dengan mereka. Ini dibuat sepenuhnya tersedia pada tanggal 8 Juni 2010 dengan diperkenalkannya Pusat Komando ke pasar. Baca di bawah untuk panduan PI. Melatih Keterampilan Infrastruktur Planetary Keterampilan yang tercantum di bawah ini mempengaruhi kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan planet. Hanya satu dari keterampilan ini, Remote Sensing, diperlukan untuk melakukan interaksi planet. Keterampilan lainnya, sementara opsional, akan sangat membantu meningkatkan kemampuan Anda menambang sumber daya dari planet. Upgrade Pusat Perintah - Keterampilan ini memberi Anda akses ke pusat komando berkualitas lebih tinggi, yang memengaruhi berapa banyak hal yang dapat Anda lampirkan, yang pada gilirannya akan mempengaruhi berapa banyak sumber daya yang dapat Anda dapatkan dalam satu waktu. Konsolidasi Antarplanet - Meningkatkan jumlah planet yang bisa Anda jajah sekaligus, sampai maksimum enam. PlanetologyAdvanced Planetology - Keterampilan ini meningkatkan keakuratan peta panas yang ditampilkan dalam pemindaian Anda untuk sumber daya planet. Kedua adalah satu-satunya keterampilan infrastruktur planet yang memiliki prasyarat. Untuk melatih Planetology, Anda perlu melatih Remote Sensing ke level III. Planetologi Lanjutan membutuhkan Planetologi IV. Remote Sensing - Skill ini dibutuhkan untuk pemindaian planet, dan setiap level akan meningkatkan jangkauan pemindaian Anda. Temukan Planet Gunakan planet terdekat dengan alat pencarian jenis untuk menemukan planet tipe tertentu di dekat sistem tata surya tertentu. Atau, saat dalam game, buka jendela informasi untuk tata surya dan periksa tab Orbital Bodies untuk menemukan jenis planet di sana. Ada delapan jenis planet di EVE yang bisa Anda berinteraksi dengannya. Untuk menambang sumber daya dari sebuah planet, Anda perlu membeli Pusat Komando di pasar yang sesuai dengan jenis planet yang Anda inginkan dari saya. Oleh karena itu, Anda harus melihat-lihat sistem tata surya yang berbeda pada jenis planet yang ada di sana, untuk memastikan bahwa Anda membeli tipe Command Center yang benar yang dibutuhkan untuk jenis planet tersebut. Ingatlah bahwa jika sebuah planet sudah memiliki pusat komando pemain lain di atasnya (yang dapat Anda lihat jika Anda klik kanan di mode planet dan pilih Show Other Players Networks), Anda masih dapat meletakkan pusat komando Anda sendiri di sana selama ada Ruangan, tapi pemain lainnya juga akan mengkonsumsi sumber daya planet ini, dan Anda mungkin menemukan bahwa sumber daya berkurang sedemikian rupa sehingga memiliki pusat komando tidak ada gunanya. Jenis Planet Jenis planet di EVE adalah: Gas Barren Es Lava Samudera Plasma Shattered Storm Temperate Anda tidak dapat memasang pusat komando di planet yang hancur, namun semua jenis lainnya tersedia untuk menyiapkan operasi planet. Tipe planet menentukan sumber daya apa Tersedia disana Periksa bagian bahan di bawah untuk bagan jenis planet mana yang memiliki sumber daya mana. Anda juga dapat mengetahui jenis planet mana yang mengandung jenis sumber daya mana yang akan digunakannya untuk mengetahui bagian Bahan dari bagian Riset, memilih Bahan Ransel, kemudian memilih Bahan Baku. Jendela informasi untuk setiap materi dalam daftar ini akan menunjukkan jenis pusat komando yang diperlukan untuk mengekstraksi materi tersebut (misalnya: pusat komando lava, pusat komando mandul, dan sebagainya.) Keamanan sistem tata surya tidak membatasi jenis Planet yang bisa Anda temukan di sana. Semua jenis planet dapat ditemukan apakah Anda berada dalam ruang wormhole yang tinggi, rendah, dan sebagainya. Namun, beberapa jenis planet jauh lebih umum daripada yang lain, dengan planet gas dan tandus menjadi dua planet yang paling umum, dan samudra dan plasma menjadi planet yang paling tidak umum (tidak termasuk planet yang hancur, yang hanya ada 10 di semua EVE). Selain itu, planet-planet di ruang sekecil-kecil, ruang kosong dan lubang cacing memiliki hasil bahan mentah per ekstraktor yang lebih baik daripada planet dalam sekejap tinggi. Tabel berikut menunjukkan perkiraan distribusi jenis planet dalam EVE. Nilai persen menunjukkan berapa persen dari planet-planet di EVE adalah tipe itu, jadi, misalnya, 30 dari semua planet di EVE adalah planet Gas, 11 dari semua planet di EVE adalah Temperate, dan seterusnya. Distribusi Jenis Planet Beli Pusat Komando Begitu Anda telah memutuskan sebuah planet untuk menambang, beli tipe komando yang sesuai dengan jenis planet tersebut (Pusat Komando Barren untuk sebuah planet tandus, pusat komando moderat untuk sebuah planet yang beriklim sedang , Dan seterusnya.) Sebelum rilis Incarsion 1.1.1, ada beberapa tingkat pusat komando yang dapat Anda beli di pasar. Ini telah berubah dalam Incursion 1.1.1: sekarang, hanya ada satu tingkat komando yang dapat dibeli di pasaran untuk setiap jenis planet. Setelah dipasang di sebuah planet, komputer ini mulai beroperasi pada tingkat CPU dan power output yang paling dasar, namun Anda dapat meng-upgradenya dalam mode planet dengan memilih Upgrade dan mengklik bar dengan empat persegi panjang hijau. Anda akan ditunjukkan biaya upgrade dan peningkatan daya dan CPU untuk tingkat upgrade yang dipilih. Bangun Pusat Komando Masukkan pusat komando ke dalam kargo dan undel kapal Anda. Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke sebuah planet untuk membangun di sana Anda hanya perlu berada di kapal, tidak dimasukkan, dan dalam sistem yang sama dengan tempat Anda membangun pusat komando. Setelah dibangun, Anda dapat mengendalikan pusat komando dan struktur planet lainnya dari sistem tata surya manapun melalui tab Ilmu Pengetahuan dan Industri, bahkan jika Anda berlabuh di stasiun radio. Mengklik kanan planet itu sendiri atau ikon planet dalam ikhtisar akan memberi Anda pilihan untuk melihat planet ini dalam mode planet. Ini akan membawa Anda ke tampilan planet yang dapat Anda putar dan perbesar. Panel interaksi planet khusus akan muncul di sebelah kiri. Tab build memberi Anda pilihan untuk membangun sebuah pusat komando, extractors, dan struktur lainnya, sementara tombol pemindaian memungkinkan Anda untuk memeriksa sumber daya planet. Mengklik tombol Pindai akan menampilkan daftar jenis sumber daya yang ada. Ketika Anda mengklik sumber daya tertentu, peta panas akan ditampilkan di planet ini, menunjukkan seberapa padat atau jarang sumber daya itu. Warna hangat (putih, merah, oranye, dll.) Menunjukkan sumber daya yang padat, dan warna yang lebih dingin (biru, hijau, dll.) Menunjukkan sumber daya yang jarang. Anda dapat menggunakan panah di sebelah kiri dan kanan bilah warna untuk mengecilkan atau meregangkan warna, memungkinkan Anda mengubah warna untuk menekankan kantong yang lebih padat atau kantong yang tertinggal jika Anda mau. Untuk mendapatkan ide bagus tentang titik-titik panas di planet ini, mulailah dengan bilah warna yang membentang sampai ke kanan, lalu perlahan kompres ke kiri sampai titik pertama putih muncul di planet ini. Ini adalah lokasi simpanan sumber daya terpadat. Gunakan peta panas untuk memilih tempat untuk membangun pusat komando Anda. Pilih lokasi yang memungkinkan Anda mengekstrak dari banyak deposit kaya tanpa membebani pusat komando Anda dengan membuatnya memiliki tautan panjang ke ECU jauh. Jika memungkinkan, letakkan pusat komando Anda di area di mana sumber daya yang diinginkan jarang terjadi sehingga Anda tidak menghalangi kepala ekstraktor Anda dari hot spot. Setelah memilih command center dari menu build, klik di planet di mana Anda ingin meletakkan command center. Anda akan ditunjukkan biayanya, dan bisa memilih untuk membatalkan atau membangun. Kapanpun Anda ingin membangun apapun di planet, Anda harus mengklik Build untuk konfirmasi. Setelah Anda melakukannya, Anda akan dikenai biaya konstruksi dan pajak saat ini. Mengatur Extractor dan Survey untuk Deposito Jika Anda telah menyiapkan extractors sebelum patch Incursion 1.1.1, Anda akan diminta untuk melakukan decommission extractors lama Anda. Ekstraktor lama telah dibuat usang dan diganti dengan Unit Kontrol Extractor yang baru. Anda akan diganti dengan jumlah ISK yang Anda keluarkan untuk menyiapkan extractors lama. Begitu Anda telah membuat sebuah pusat komando, Anda dapat membangun unit kontrol extractor. Ini dibeli dalam mode planet, bukan di pasaran. Ingatlah untuk memposisikan ECU Anda sedemikian rupa sehingga Anda meminimalkan pembuangan pada pusat perintah CPU dan output daya Anda. Anda kemudian akan memperpanjang kepala ekstraktor dari ECU Anda. Cobalah untuk menemukan tempat untuk ECU Anda yang berada di antara pusat komando Anda dan lokasi kepala extractor yang Anda inginkan agar biaya CPU dan power Anda tetap rendah. Setelah membuat ECU, Anda dapat mengklik opsi Survei untuk mulai menyiapkan program ekstraksi Anda. Ini akan membuka jendela survei ECU. Di jendela survei ECU, pertama pilih jenis sumber daya yang ingin Anda ekstrak dengan mengklik ikon yang sesuai di sebelah kanan yang sesuai dengan jenis sumber daya yang ingin Anda ekstrak. Planet ini akan menunjukkan peta panas untuk sumber daya yang Anda pilih. Jika Anda perlu menyesuaikan skala peta panas, klik tombol Pindai di kiri atas layar dan sesuaikan di sana. Setelah memilih sumber daya, klik salah satu dari sepuluh lingkaran di sisi kiri jendela survei. Ini akan membuat kepala ekstraktor. Anda dapat membuat sampai sepuluh kepala ekstraktor per ECU, namun Anda juga dibatasi oleh pusat perintah CPU dan output daya Anda, jadi Anda mungkin terbatas pada kurang dari sepuluh kepala ekstraktor tergantung pada pemasangan Anda. Kepala ekstraktor terhubung ke ekstraktor dan dapat ditempatkan di manapun dengan radius tetap di sekitar ECU. Lingkaran untuk setiap kepala extractor akan menampilkan indeks kualitas ekstraksi di sebelah kanannya. Ini adalah persentase yang mewakili hasil potensial pada lokasi kepala ekstraktor lokasi saat ini, di mana persentase yang lebih tinggi berarti hasil yang lebih tinggi. Menempatkan kepala ekstraktor juga akan menampilkan grafik batang di tengah layar. Grafik batang ini menunjukkan berapa banyak unit sumber yang diekstraksi akan diekstraksi pada setiap siklus. Anda dapat menambah atau mengurangi durasi total program ekstraksi Anda dengan menyesuaikan slider di kiri bawah layar. Durasi program ekstraksi minimum adalah 1 jam, dan maksimum 14 hari. Anda akan melihat saat Anda menyesuaikan durasi program ekstraksi Anda sehingga terkadang ada lonjakan pada diagram batang. Nugget ini adalah hot spot sementara yang biasanya hilang setelah beberapa siklus. Anda juga akan melihat bahwa ada kemungkinan penurunan sumber daya yang signifikan jika Anda menggunakan durasi yang lama untuk program ekstraksi Anda. Hal ini diharapkan, karena Anda terus-menerus menipiskan sumber daya tanpa membiarkannya beregenerasi. Durasi program yang lebih lama akan meningkatkan radius ekstraksi semua kepala ekstraktor Anda. Jika Anda menempatkan dua kepala ekstraksi terlalu dekat satu sama lain, Anda akan melihat tampilan statis di sekitar mereka, dan persentase negatif negatif akan muncul di bawah setiap kepala ekstraktor yang terpengaruh di jendela survei. Hal ini terjadi karena rentang ekstraksi yang tumpang tindih dari dua kepala ekstraktor akan menyebabkan keduanya bersaing satu sama lain dan keduanya mengalami penurunan efisiensi sebagai hasilnya. Jauhkan ekstraktor Anda keluar dari satu sama lain untuk menghindari masalah ini. Saat memposisikan kepala ekstraktor Anda dan memilih durasi program Anda, perhatikan kanan bawah jendela survei untuk melihat jumlah unit per jam (rata-rata) dan jumlah total unit yang akan Anda dapatkan dengan program Anda. Setelah puas dengan program ekstraksi Anda, pilih Install Program, dan kemudian klik submit di kiri atas layar untuk menyelesaikan perubahannya. Mengatur Fasilitas Industri untuk Memproduksi Produk Menyiapkan fasilitas industri akan memungkinkan Anda memproduksi barang yang kemudian dapat Anda jual di pasaran. Seperti semua struktur PI lainnya, fasilitas industri mengkonsumsi CPU dan power. Ketika sampai pada produk manufaktur, berbagai jenis planet memiliki bahan baku yang berbeda, dan dengan bahan tersebut, banyak komoditas yang berbeda dapat diproduksi. Lihat di bawah untuk daftar bahan baku yang bisa ditemukan di planet. Bersama dengan semua bahan dan komoditas yang bisa Anda hasilkan dengan mereka. Setelah Anda membangun fasilitas industri, Anda harus membuat link dari extractor ke fasilitas, memutuskan berapa banyak sumber daya extractors untuk rute ke fasilitas, dan membuat rute. Ada beberapa tingkat fasilitas industri, yang paling dasar digunakan untuk mengolah bahan mentah yang Anda ekstrak, dan yang paling maju digunakan untuk mengubah komoditas khusus menjadi yang terdepan. Setiap jenis fasilitas industri sudah memiliki semua skema yang dibangun di dalamnya tidak dibeli di pasaran. Setelah Anda memiliki extractor yang mengeluarkan bahan mentah dari planet ini, klik pada fasilitas industri dan pilih skematik dari drop down yang menggunakan jenis bahan baku tersebut. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat membuat rute ke fasilitas industri dari extractor Anda. Anda tidak akan bisa merutekan bahan baku ke fasilitas sampai Anda memilih skema untuk fasilitas ini. Demikian pula, jika Anda membangun fasilitas industri yang lebih maju, Anda harus memilih skematik dari komoditas yang ingin Anda hasilkan di sana sebelum Anda dapat mengarahkan bahan ke fasilitas itu. Mengatur Fasilitas Penyimpanan Bergantung pada ekstraksi dan pembuatan pabrik Anda, Anda mungkin mendapat keuntungan dari ruang penyimpanan tambahan di planet ini. Bangunlah fasilitas penyimpanan di planet ini dan buat link dari struktur yang produknya Anda butuhkan untuk disimpan, lalu buatlah rute untuk meminta sumber daya yang dikirim ke fasilitas penyimpanan. Memindahkan Hal-hal Sekitar Setelah Anda membuat hubungan antara struktur Anda, Anda dapat mengklik produk Anda dan memilih Buat Rute untuk membuat produk Anda dikirim secara otomatis ke tempat tujuan yang Anda inginkan. Produk yang diarahkan akan dipindahkan segera setelah diekstraksi atau diproduksi, selama ada ruang di tempat tujuan. Produk perutean adalah cara untuk membuat extractors dan struktur lainnya mengirimkan materi Anda secara otomatis ke fasilitas industri, komando, landasan peluncuran, dan sebagainya. Seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda ingin merutekan bahan ke fasilitas industri, pertama Anda harus memilih skema bahan atau komoditas yang ingin Anda hasilkan di sana. Anda hanya bisa mengarahkan bahan dan komoditas ke fasilitas industri jika skim fasilitas itu menggunakan bahan dan komoditas tersebut. Jadi, misalnya, jika Anda mencoba merutekan blok konstruksi ke fasilitas industri yang menggunakan skematik air, Anda tidak akan diizinkan untuk membuat rute itu. Seperti semua hal lain yang dapat Anda bangun di planet, Anda harus mengklik tombol Bangun sebelum rute Anda benar-benar dibuat. Jika Anda ingin memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain dengan segera, daripada menunggu perutean otomatis, pilih Expedite Transfer. Pilih produk atau produk yang ingin Anda pindahkan, lalu konfirmasikan. Ada periode cooldown setelah transfer dipercepat, jadi Anda harus menunggu periode yang dingin sampai akhir sebelum melakukan transfer lain yang dipercepat. Luncurkan Produk Anda ke Ruang Angkasa Bila Anda siap mengirim barang Anda ke kapal Anda, transfer terlebih dahulu ke pusat komando Anda, lalu pilih Launch. Pindahkan barang yang diinginkan ke muatan, dan bayar ISK yang diperlukan untuk meluncurkan item. Semakin banyak item yang ingin Anda luncurkan, semakin besar harganya. Ini adalah peluncuran satu arah. Lihat di bawah untuk cara mengambil item yang diluncurkan. Perhatikan bahwa item yang diluncurkan dengan cara ini hanya akan berada dalam ruang untuk waktu yang terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkannya kembali pada waktu yang tepat. Sebagai alternatif, Anda bisa membuat landasan peluncuran di planet Anda, yang bisa mengirim dan menerima barang. Untuk mengirim bahan ke sebuah planet, Anda harus melengkung ke Kantor Pabean planet, yang merupakan struktur yang mengorbit planet ini. Bila Anda berada di dekat Kantor Pabean, barang itu bisa digunakan seperti wadah kargo: buka, dan pindahkan barang ke dalamnya dari tempat penyimpanan Anda. Setelah selesai, Anda bisa klik kanan pada Customs Office dan buka antarmuka bea cukai agar materi dikirim ke landasan peluncuran Anda. Anda juga akan berinteraksi dengan Kantor Pabean jika Anda telah meluncurkan item dari landasan peluncuran Anda. Mengambil Item yang Diluncurkan Setelah diluncurkan, Anda dapat mengambil barang Anda dengan membuka jurnal Anda dan memilih tab interaksi planet. Akan ada bookmark di sana untuk setiap peluncuran yang telah Anda lakukan. Klik kanan pada bookmark dan warp ke lokasi tersebut untuk bertemu dengan roket kargo. Ini akan tampak seperti tabung muatan di angkasa. Anda cukup memindahkan barang-barang itu ke dalam kargo Anda, seperti halnya kontainer kargo antariksa lainnya. Anda tidak dapat mengirim kontainer kargo ini kembali ke planet Anda, karena hilang begitu Anda mengosongkannya. Perhatikan bahwa roket muatan hanya berada di luar angkasa untuk waktu yang terbatas, dan pada akhirnya akan menabrak planet ini dan hilang jika Anda tidak mengambil isinya pada waktu yang tepat. Penghitungan mundur untuk masuk kembali ditampilkan di tab peluncuran jurnal Anda. Memantau Aktivitas Planet Anda Jika Anda berlabuh di stasiun, Anda dapat menggunakan tab Ilmu Pengetahuan dan Industri untuk memeriksa status pengaturan planet Anda. Sementara merapat, Anda bisa membangun node interaksi planet baru, melakukan decommission mereka, membuat rute, jadwal peluncuran, dan sebagainya. Anda tidak dapat membangun pusat komando di sebuah planet jika Anda berlabuh di stasiun yang harus Anda beli dari pusat komando, dan tidak dimasukkan ke dalam sistem yang memiliki planet itu. Bahan Baku dan Bahan Olahan Berikut ini adalah daftar bahan baku yang bisa Anda temukan di planet EVE. Sumber daya ini muncul dalam berbagai konsentrasi pada jenis planet yang berbeda. Yang juga ditunjukkan adalah bahan olahan yang bisa diproduksi dari masing-masing bahan baku (hanya ada satu bahan olahan per bahan baku). Dalam kurung adalah jenis planet dimana bahan baku dapat ditemukan. Berikut ini adalah bagan yang menampilkan jenis planet mana yang memiliki bahan baku. Komoditi Refined Berikut ini adalah daftar komoditi yang bisa Anda hasilkan dengan bahan olahan yang tercantum di atas. Setiap komoditas halus membutuhkan dua jenis bahan olahan. Jenis Planet di mana Anda dapat Memproduksi Komoditas yang Dipersikan Untuk sebagian besar komoditas olahan, setidaknya ada satu jenis planet yang memiliki semua bahan yang dibutuhkan untuk memproduksinya. Dengan kata lain, dalam kebanyakan kasus Anda tidak perlu mengimpor bahan dari beberapa jenis planet untuk menghasilkan komoditas olahan. Di bawah ini, saya telah mencantumkan jenis planet yang memiliki semua bahan yang dibutuhkan untuk masing-masing komoditas olahan. Saya telah mencatat kasus di mana Anda perlu mengimpor bahan dari beberapa jenis planet. Komoditi Khusus Berikut ini adalah daftar komoditas khusus dan prasyaratnya. Komoditi Khusus yang dapat dibentuk dengan bahan dari satu planet Komoditas khusus berikut dapat diproduksi pada satu jenis planet, tanpa harus mengimpor bahan dari planet lain. Komoditas khusus yang dapat dibentuk dengan bahan dari setidaknya dua jenis planet Komoditi Khusus yang dapat dibentuk dengan bahan dari setidaknya tiga jenis planet Komoditas Unggulan Lanjutan Komoditas yang dapat dibentuk dengan bahan dari setidaknya dua jenis planet Komoditi Lanjutan yang dapat dibentuk Dengan bahan dari setidaknya tiga jenis planet Komoditas Lanjutan yang dapat dibentuk dengan bahan-bahan dari setidaknya lima jenis planet Ringkasan Bahan Baku yang Diperlukan untuk setiap Nota Penyebaran Komoditi Lanjutan 24000 Senyawa Karbon 24000 Logam Mulia 48000 Gas Reaktif 48000 Magma Felsik 24000 Koloni Plankik 24000 Mulia Gas 48000 Autotrophs 24000 Kristal Non-CS 24000 Suspended Plasma Integrity Response Drones 24000 Gas Reaktif 48000 Gas Mulia 48000 Senyawa Karbon 48000 Logam Mulia 48000 Suspended Plasma 24000 Cairan Beralkohol 24000 Autotrophs 24000 Organisme Mikro 48000 Koloni Plankik 48000 Kristal Non-CS 24000 Logam Dasar 24000 Felsic Magma Nano-Fakta Ory 24000 Organisme Mikro 24000 Organisme Kompleks 24000 Senyawa Karbon 24000 Autotrof 24000 Solusi Ionik 24000 Gas Mulia 24000 Suspended Plasma 24000 Cairan Beralkohol 6000 Logam Dasar Aplikator Mortar Organik 24000 Gas Reaktif 24000 Gas Mulia 24000 Solusi Ionik 24000 Larutan Berair 24000 Logam Mulia 24000 Logam Dasar 24000 Non - CS Kristal 24000 Logam Berat 6000 Organisme Mikro Modul Komputasi Rekursif 24000 Koloni Plankik 24000 Gas Mulia 48000 Organisme Mikro 48000 Cairan Berendam 48000 Logam Bata 24000 Kristal Non-CS 24000 Susu Suspended Plasma 24000 Senyawa 24000 Logam Mulia Harmonisasi Daya 48000 Reaktif Gas 48000 Felsic Magma 24000 Solusi ionik 24000 Suspended Plasma 48000 Autotrophs 24000 Logam Mulia 24000 Logam Berat 24000 Koloni Plankik 24000 Organisme Kompleks Saluran Steril 6000 Cairan Beralkohol 24000 Logam Dasar 24000 Logam Berat 24000 Kristal Non-CS 24000 Magma Felsik 24000 Senyawa 24000 Organisme Kompleks 24000 Micr O Organisme 24000 Koloni Plankik Wetware Mainframe 72000 Logam Dasar 72000 Cairan Beralkohol 48000 Solusi Ionik 24000 Kristal Non-CS 48000 Logam Berat 72000 Organisme Mikro 24000 Senyawa Karbon 48000 Organisme Kompleks 24000 Gas mulia Memproduksi Komoditas Maju Saat mengubah bahan mentah menjadi bahan dan komoditas olahan, Ia bekerja sebagai berikut: 3000 unit bahan baku menciptakan 20 unit bahan olahan (juga dikenal sebagai komoditas dasar). 40 unit dari masing-masing jenis bahan olahan yang dibutuhkan membuat lima unit komoditi olahan. 10 unit dari masing-masing jenis komoditas olahan yang dibutuhkan membuat 3 unit komoditi khusus. 6 unit dari masing-masing jenis komoditas olahan yang dipersyaratkan, atau 40 unit dari masing-masing jenis komoditas dasar yang dipersyaratkan, dikombinasikan untuk menciptakan satu unit komoditi maju. Singkatnya, untuk membuat satu unit komoditi maju, Anda memerlukan 6 dari setiap komoditi sulingan, yang membutuhkan 20 dari masing-masing komoditas olahan, yang membutuhkan 160 dari setiap bahan olahan, yang membutuhkan 24000 dari setiap bahan baku. Jalan Pintas Planet Berikut adalah beberapa saran untuk mendapatkan bahan baku yang Anda butuhkan tanpa harus memburu jenis planet yang langka. Planet yang paling langka di EVE adalah Storm, Ice, Oceanic, dan Plasma. Untungnya, satu-satunya bahan baku yang eksklusif untuk spesies planet langka adalah Planktic Colonies (IceOceanic). Untuk bahan lainnya: Semua bahan baku yang ditemukan di planet Plasma dapat ditemukan di planet Barren atau Lava. Dengan pengecualian Planktic Colonies, semua bahan baku yang ditemukan di planet Oseanik dapat ditemukan di planet-planet Temperate. Kecuali Planktic Colonies, semua bahan baku yang ditemukan di planet Es dapat ditemukan di planet Barren atau Lava. Semua bahan baku yang ditemukan di planet Storm dapat ditemukan di planet Gas atau Lava. Namun, beberapa bahan baku mungkin jauh lebih banyak pada jenis planet langka. Interaksi Keamanan dan Planetary Bagaimana keamanan mempengaruhi interaksi planet Pemain lain tidak dapat menyerang atau menghancurkan pusat komando Anda (walaupun mungkin bisa melalui DUST 514), namun planet cenderung memiliki beberapa pusat komando milik pemain lain, yang semuanya menggambar Sumber daya dari planet ini bersama Anda Hal ini dapat mempengaruhi sumber daya apa yang tersisa untuk Anda ambil. Dalam null-sec, Anda hanya bisa menggunakan pusat komando Anda sementara aliansi Anda memiliki kedaulatan dalam sistem itu. Anda tidak akan bisa menggunakan pusat komando Anda jika aliansi selain kedaulatan keuntungan Anda sendiri di sistem itu.

No comments:

Post a Comment